02 Juli 2009

Techno Computer Free Hotspot

Alhamdulillah, techno computer terhitung mulai tanggal 1 Juli 2009 telah meluncurkan program Free Hotspot Area, Gratis.... insya allah selama 24 jam penuh. Program ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat, dalam rangka ikut serta memajukan dunia IT di Karanganyar khususnya membantu memenuhi kebutuhan akses internet bagi masyarakat sekitar Techno Computer Karanganyar, tentu saja bagi yang memiliki Notebook, Netbook maupun PDA yang telah dilengkapi perangkat wi-fi.

Dari hasil test oleh penulis, akses dapat dilakukan disamping kanan, samping kiri maupun di depan Techno Computer Karanganyar. Dalam radius ini sinyal yang diterima masih sangat bagus dan saat digunakan untuk browsing mulus sekali. Bahkan kemarin pernah dicoba test pake bandwith meter hasilnya mencapai 512 kbps bahkan lebih. Para pengguna bisa akses internet sambil jajan di Warung Mie sebelah kiri maupun Warung HIK depan techno, sambil menikmati makan dapat akses internet gratis.
Semoga program ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar, sehingga mempunyai wawasan yang lebih luas melalui media internet. Apabila dalam penyelenggaraan program ini masih banyak kekurangan kami mohon saran dan kritiknya demi kemajuan bersama. Saran dan Kritik bisa di kirim melalui e-mail : techno_kra@yahoo.co.id atau di YM : techno_kra








1 komentar:

Anonim mengatakan...

alhamdulillah... dengan adanya free hotspot di techno computer saya bisa dapat akses internet gratis....